Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengembangan Modul Ajar  Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Dengan Model Problem Based Learning Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP/MTS
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengembangan Modul Ajar Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Dengan Model Problem Based Learning Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemahaman Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP/MTS

Yelsy Siska Zhona / 1705122258 - Nama Orang;

Mathematical comprehension ability (KPM) plays an important role in learning mathematics, but in reality students have a low level of KPM. The study goal to create a teaching module that achieves valid and practical qualifications on the topic of SPLV integrated with the problem-based learning model in order to facilitate the KPM grade VIII SM/MTs. This development research is based on the 4D model. The test subjects involved were 8th grade students of SMPN 3 Pekanbaru. The methods used in collecting data are observation, interviews, documentation, and questionnaires. The findings of the research obtained a validity score of 87.56% which is classified as very valid. However, this research only reached the validity test, so practicality data was not obtained. So, the teaching module created has reached valid qualifications.

Keywords : KPM, PBL, SPLDV, teaching module


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 1705122258
1705122258
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1705122258
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau FKIP Pendidikan Matematika., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
1705122258
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN MATEMATIKA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
AL
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB V PENUTUP
  • LAMPIRAN
  • BAB II KAJIAN TEORI
  • DAFTAR PUSTAKA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?