Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadapkeputusan Pembelian Pada Produk Ms Glow Pekanbaru Cabang Delima (Ms Glow Stockist Pekanbaru)
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadapkeputusan Pembelian Pada Produk Ms Glow Pekanbaru Cabang Delima (Ms Glow Stockist Pekanbaru)

Lilis Juliyanti / 2001110072 - Nama Orang;

This study investigates the effects of celebrity endorsers and product quality on consumer purchasing decisions at MS Glow Pekanbaru Branch in Pekanbaru. It is hypothesized that utilizing celebrities for promotions can enhance brand appeal and motivate consumer purchasing behaviors. Moreover, the quality of the product is also crucial in building consumer trust and loyalty. A quantitative research approach was employed, gathering data through surveys administered to 100 consumers at the MS Glow Pomegranate Branch. The data was analyzed using multiple linear regression techniques. The results reveal that celebrity endorsers significantly and positively influence purchasing decisions, underscoring the effectiveness of MS Glow's choice in celebrity partnerships in swaying consumer behavior. Similarly, high product quality also positively impacts purchasing decisions, highlighting consumer preference for high-quality goods. Collectively, these factors are pivotal in influencing purchasing choices. The study suggests that MS Glow should continue leveraging celebrity endorsements and uphold high product standards to sustain consumer loyalty.

Keywords: Celebrity Endorser; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; Promosi; MS Glow


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 2001110072
2001110072
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2001110072
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau FISIPOL Administrasi Bisnis., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2001110072
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ilmu Administrasi Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mutia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TINJAUAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV GAMBARAN UMUM
  • BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?