Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of engaruh Media Augmented Reality Terhadap  Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Pada  Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk Matoa Mandiri Duri Kabupaten Bengkalis
Penanda Bagikan

CD Skripsi

engaruh Media Augmented Reality Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Pada Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk Matoa Mandiri Duri Kabupaten Bengkalis

Tasya Adriani / 2005114205 - Nama Orang;

The objective of this research was to examine the effects of media augmented reality on the ability to know the concept of number in children aged 4-5 years in TK Matoa Mandiri Duri Kabupaten Bengkalis. The research used expermental method of one group pre-test post-test design. The research took 15 students as the sample. The data collection technique used in this study was to use observation sheets for the ability to know number concepts. The observation and the researcher used t-test for data analysis trough SPSS 22 program. Based data analysis before doing the treatment of indicators on the early development category. After doing the treatment on indicator of the development category targeted. The result indicated thatusing media augmented reality toward students (4-5 years old) number concepts ability at TK Matoa Mandiri Duri Kabupaten Bengkalis it was 71,71%.
Key Word: Early childhood, the concepts of numbers, media augmented reality


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 2005114205
2005114205
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2005114205
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau FKIP Pendidikan Anak Usia Dini., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2005114205
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
AL
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?