CD Skripsi
Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Peserta Didik Kelas Viii.E SMPN 23 Pekanbaru Ta 2024/2025
Kemampuan Pemahaman Matematis (KPM) adalah kemampuan peserta didik dalam memahami konsep-konsep matematika yang mencakup lima indikator: (1) menyatakan ulang sebuah konsep; (2) membedakan contoh dan bukan contoh dari suatu konsep; (3) mengklasifikasikan objek menurut sifatnya; (4) menggunakan, memanfaatkan, dan/atau memilih prosedur atau operasi tertentu; serta (5) mengaplikasikan konsep atau algoritma ke pemecahan masalah. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan pemahaman matematis peserta didik kelas VIII.E SMPN 23 Pekanbaru yang terlihat dari hasil tes awal yang menunjukkan rerata skor KPM pada masing-masing indikator masih berada pada kategori rendah hingga sangat rendah.....
Tidak tersedia versi lain