Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Pkn Siswa Kelas V SDN 94 Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Penerapan Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Pkn Siswa Kelas V SDN 94 Pekanbaru

Rozza Helfianti / 1305114815 - Nama Orang;

This research aimed to motivate the student and enchance their learning outcome using VCT teaching method. This research is a classroom assessment research with two cycles which resulting two findings from each cycle. The research are conducted at SDN 94 Pekanbaru with 35 class V-B students as its subject. The instrumen that used in this research are observation by observing teacher activity, students activity, and evaluation sheet. Researcher used descriptive quantitative to analyze the data. This research found that VCT teaching Method increase students motivation on learning civic education which show the increasing number of student motivation from 68,14% to 79,29 after the method implemented. Besides, student outcome also enchance after VCT method implemented from 73,14 on its average, it became 83,71 in the second cycle.
Key Word :Value Clarification Technique, Learning Motivation, Learning Outcomes


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 17. 118 (0023)
05 17. 118 (0023)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 17. 118 (0023)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FKIP – Pendidikan Guru Sekolah Dasar., 2018
Deskripsi Fisik
ix, 151 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 17. 118 (0023)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DAUS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • KATA PENGANTAR DAN DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORITIS
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?