Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Menggunakan Metode Scramble Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas III SDN 136 Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Menggunakan Metode Scramble Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas III SDN 136 Pekanbaru

Indah Oktaviani /1305112669 - Nama Orang;

Influence of cooperative learning model by using scramble method toward learning result of IPS student class III SDN 136 Pekanbaru. The purpose of this study is to determine the effect of cooperative learning model using scramble method of learning outcomes IPS student class III SDN 136 Pekanbaru. The method used in this research that researchers use in this study is quasi exsperimental design. Based on the data analysis obtained the average result of the final test (post-test) control class 63,12 and the average of the final test (post-test) exsperimental class 71.85 obtained tcountof 3,02 and ttable of 1,997 which means tcount >table (3,02 >1,997). And from the result of correlation calculation of 0,6539 with strong influential category. This means that the use of cooperative learning model using scramble method gives a strong influence on the students learning outcomes in learning social sciences in third grade of elementary school 136 Pekanbaru. Key Words : Scramble , Learning Result Of Social Sciences


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 05 17. 118 (0024)
05 17. 118 (0024)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05 17. 118 (0024)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FKIP – Pendidikan Guru Sekolah Dasar., 2018
Deskripsi Fisik
vii, 114 hlm.; ill.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05 17. 118 (0024)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
DAUS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • ABSTRAK
  • KATA PENGANTAR DAN DAFTAR ISI
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN TEORITIS
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN
  • BAB V PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?