Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Jasa Kamar Alpha Hotel Pekanbaru)
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Jasa Kamar Alpha Hotel Pekanbaru)

ICHA BR SEMBIRING 1501116764 - Nama Orang;

This study aims to determine the Effect of Promotion and Service Quality on Customer Satisfaction (Study on Alpha Hotel Room Services Pekanbaru). Where two independent variables and one dependent variable are proposed, namely Promotion and Service Quality as independent variables and Consumer Satisfaction acts as the dependent variable. The population in this study were Alpha Hotel Pekanbaru Visitors with a sampling of 100 people calculated using the Slovin formula and the technique used Accidental sampling. The results of the analysis use validity test, determination test, simple linear regression test, multiple linear regression test, t test, and f test so that it can be seen that Promotion has a significant effect on Consumer Satisfaction in Pekanbaru Hotel Room Service, Service Quality has a significant effect on Consumer Satisfaction Alpha Hotel Pekanbaru Room Services, and Promotion and Service Quality have a significant effect on Consumer Satisfaction at the Alpha Hotel Pekanbaru Room Service.

Keywords: Promotion, Service Quality, Consumer Satisfaction


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 01 04.119 (0055)
01 04.119 (0055)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
01 04.119 (0055)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FISIP - Ilmu Administrasi Bisnis., 2019
Deskripsi Fisik
xi, 103 hlm.: ill.: 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
01 04.119 (0055)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ilmu Administrasi Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
JAKA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II GAMBARAN UMUM
  • BAB III HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
  • BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?