Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Daya Tanggap, Jaminan, Bukti Fisik, Empati, Dan Kehandalan Terhadap Kepuasan Pasien Bpjs Kesehatan Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad  Di Kota Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Tesis

Pengaruh Daya Tanggap, Jaminan, Bukti Fisik, Empati, Dan Kehandalan Terhadap Kepuasan Pasien Bpjs Kesehatan Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Di Kota Pekanbaru

AFNI MALIA / 1510244020 - Nama Orang;

The purpose of this study is to analyzing the influence of responsiveness, assurance, tangible, emphaty, and reliability to patient satisfaction BPJS Kesehatan outpatient at Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad in Pekanbaru. This research is a quantitative research. The population in this study were 10 highest polyclinic patients BPJS Kesehatan outpatient RSUD Arifin Achmad Pekanbaru 2016 amounted to 83,711 people, while the sample amounted to 100 respondents with the sampling method used is accidental sampling. The statistical method used to test the research hypotheses is multiple regression by using SPSS 21.
The result of this study indicated that variable assurance, tangible, and reliability significantly affect to patient satisfaction, but the variable responsiveness and emphaty don’t significantly affect to satisfaction. Different simultaneously, indicating that responsiveness, assurance, tangible, emphaty, and reliability together have a significantly affect on patient satisfaction. The effect of adjusted R2 from responsiveness, assurance, tangible, empathy, and reliability to patient satisfaction was 61,2%, while the remaining 38,8% is influenced by other variables outside the model not been included in this study.

Keywords: Responsiveness, Assurance, Tangible, Emphaty, Reliability, and Satisfaction.









Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 10 02.217(0023)
10 02.217(0023)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
10 02.217(0023)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – PASCA SARJANA – ILMU ADMINISTRASI., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 125 hlm,;ill,; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10 02.217(0023)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PASCASARJANA (MAGISTER) ILMU ADMINISTRASI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Delsa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II TELAAH PUSTAKA
  • BAB III METODE PENELITIAN
  • BAB IV PEMBAHASAN
  • BAB V HASIL PENELITIAN
  • BAB VI PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?