Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Jalur Nugraha Ekakurir (Jne) Pekanbaru
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Jalur Nugraha Ekakurir (Jne) Pekanbaru

DEWI SARTIKA AGUSTIAR SIHOMBING /1601121940 - Nama Orang;

The purpose of this research is to determine the effect of service quality
and corporate image of consumer satisfaction at PT. Jalur Nugraha Ekakurir
(JNE) Pekanbaru. Service quality and corporate image as an independent
variable ( ) while consumer satisfaction as the dependent variable (Y). The
research method used is quantitative descriptive analysis. Data obtained from
secondary data by the company and primary data through questionnaires
measured with a Likert scale and then processed with SPSS version 22. The
sample of this study were 98 respondents from the population calculated using the
Slovin formula. Data analysis techniques in this study use simple linear
regression analysis and multiple linear regression analysis.
From the results of the research conducted showed that service quality has
an effect on consumer satisfaction with a value of t arithmetic> t table (13, 109>
1.6608) and significance (0,000 t table (14, 804> 1.6608) and
significance (0,000 F table (137.744> 3.09) and
significance (0.000


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 01 04. 120 (0018)
01 04. 120 (0018)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
01 04. 120 (0018)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FISIP – Ilmu Administrasi BISNIS., 2020
Deskripsi Fisik
ix, 79 hlm.; ill.: 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
01 04. 120 (0018)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ilmu Administrasi Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ELFITRA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • COVER
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II GAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN
  • BAB III HASIL DAN PEMBAHASAN
  • BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?