Digilib Perpustakaan Universitas Riau

Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi Mahasiswa Universitas Riau

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Pada Kelompok Kerajinan Anyaman Mansiang Di Jorong Taratak Kubang Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat)
Penanda Bagikan

CD Skripsi

Pengaruh Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Pada Kelompok Kerajinan Anyaman Mansiang Di Jorong Taratak Kubang Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat)

TISRA AULIA/ 1601114963 - Nama Orang;

The purpose of this study is to determine the effect of market orientation
and product innovation toward marketing performance in the mansiang woven
handicraft group in Jorong Taratak Kubang, Guguak District, Lima Puluh
Regency, West Sumatra City. Sampling technique using simple random sampling
method and obtained the sample of 45 respondents who were members of the
Mansiang weaving craftsmen group in Jorong Taratak Kubang. This research
uses descriptive research with a quantitative approach. The dependent variable
(Y) in this study is the performance marketing. The independent variable (X)
include market orientation (X1) and product innovation (X2), for the data
processing program using IBM SPSS 21.0 statistics. The results of this study
indicate that in partial market orientation positive and significant effect on the
performance of the marketing of the test results T count of 11.433 > T table 2.018
and variabel product innovation and significant positive effect on the performance
of the marketing the results of the T count of 2.120 > T table of 2.018. While
simultaneously variable market orientation and product innovation have a
significant effect on the performance marketing with F count 73.780 > F table
3,212. The influential variable is the most dominant market orientation.
Keywords: Market Orientation, Product Innovation and Marketing Performance.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Riau 01 04.121 (0041)
01 04.121 (0041)
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
01 04.121 (0041)
Penerbit
Pekanbaru : Universitas Riau – FISIP - Ilmu Administrasi Bisnis., 2021
Deskripsi Fisik
vi, 102 hlm.: ill.: 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
01 04.121 (0041)
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ilmu Administrasi Bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ELFITRA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • JUDUL
  • DAFTAR ISI
  • ABSTRAK
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II GAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN
  • BAB III HASIL DAN PEMBAHASAN
  • BAB IV PENUTUP
  • DAFTAR PUSTAKA
  • LAMPIRAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digilib Perpustakaan Universitas Riau
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?